Thursday, September 10, 2009

Timnas Inggris Tanpa Bintang 'Sirkus'


WAGs (Wives and Girlfriends), atau populer disebut sebagai istri dan pacar pebola Tim Nasional Inggris dilanda kekecewaan. Fabio Capello, pelatih Inggris, tidak mengizinkan mereka tinggal satu hotel dengan kekasihnya di Afrika Selatan, tempat berlangsungnya Piala Dunia 2010.

Para WAGs tetap bisa menemui kekasihnya di Afsel pada waktu-waktu tertentu. Capello, pelatih asal Italia, hanya memperbolehkan pemainnya menemui kekasihnya satu hari setelah pertandingan.

“Kami ke Afsel untuk bertanding, bukan liburan,” ujar Capello mantan Pelatih Real Madrid, AC Milan dan AS Roma.

Kata Capello, 63 tahun, jika para WAGs tidak mau mengambil jatah satu hari bertemu suaminya di Afsel, itu hak mereka.

“Jika mereka tidak mau datang hari itu, maka mereka harus tinggal di rumah,” katanya dikutip dari Daily Mail, 11 Sepetember.

Capello dikenal pemain Inggris sangat disiplin. Berbeda dengan pelatih asing sebelumnya, Sven Goran Eriksson asal Swedia yang memperbolehkan para WAGs tinggal dekat hotel pemainnya saat berlangsung Piala Dunia 2006 di Jerman.

Di Afsel nanti tidak akan ada parade ‘sirkus’, yang kata itu pernah dilontarkan bek Rio Ferdinand kala paparazi terus mengarahkan kameranya ke WAGs di Baden-Baden Jerman, lokasi penginapan mereka.

Saat itu para WAGs telah menjadi media pertunjukan paparazi, mereka belanja, keluar malam hari dan model pakaian yang dikenakan. Nanti di Afsel tidak ada parade sirkus dari Inggris lagi. (Foto WAGs/Daily Mail) Berita dari Astaga.com

No comments: