Wednesday, September 30, 2009

(Tentang) Astaga!com Reborn


Astaga.com Reborn - Mulai 5 Oktober 2009 portal berita astaga!com akan berubah tampilan. Isi beritanya lebih padat dan variatif. Arah pemberitaanya tetap mengedepankan isu seputar gaya hidup (lifestyle) dan dunia hiburan (entertainment).

Perubahan kentara dalam isi astaga!com terbaru adalah kian membengkaknya chanel atau biasa disebut rubrik. Tambahan chanel itu antara lain: kuliner, gadget, nightclub n clubbing, games, seremoni, travel dan selebriti.

Chanel lainnya banyak yang masih kami pertahankan, antara lain: musik, sinema (sebelumnya film), dan ragam.

Chanel Your News yang merupakan user generated content juga kami pertahankan. Chanel ini khusus diisi oleh member yang ingin me-republish artikel yang ada pada blognya, atau untuk lebih mempromosikan tulisan yang ada diblognya.

Yang dilakukan pengunjung hanya mendaftarkan saja blog atau web pribadinya ke http://yournews.astaga.com/ dan anda akan mendapatkan backlink dari astaga!com.

Selain itu astaga!com juga menguatkan image-nya sebagai salah satu penyedia layanan social networking dengan fasiltas yang dimilikinya saat ini, yaitu 7circles, yang dapat diakses di http://7circles.astaga.com/

Tak lupa juga astaga!com mempersembahkan forum diskusi bagi member yang senang berbagi dan berdiskusi tentang semua hal di dunia maya atau kandungan isi astaga!com.

Untuk memperkaya sajian berita di luar berita entertainment dan lifestyle, astaga!com juga mendapat amunisi berita dari VOA, siaran radio dan televisi milik pemerintah Amerika Serikat.

Berita dari VOA bisa dinikmati berupa berita teks dan berita audio visual (video).
Mayoritas berita VOA adalah berita peristiwa, baik yang terdapat di luar negeri maupun yang terjadi di Indonesia sendiri.

Singkatnya pengunjung akan mendapat banyak informasi dari astaga!com, baik berupa teks maupun video. Astaga!com pun juga bisa dimanfaatkan sebagai media hiburan karena pengunjung bisa mendengarkan musik lokal dan mancanegara terbaru.

Inilah astaga! reborn. Kami lahir kembali. Selamat membaca!


Tentang astaga!com
Portal astaga!com online pertama kali pada 28 Mei 1999 dan sempat menggebrak dunia portal berita di Tanah Air awal 2000-an. Astaga!com adalah salah satu produk yang dimiliki PT Indonesia Media Technologies (Imtech), lainnya adalah kafegaul.com, forum umum yang member-nya hampir mencapai 150 ribu.

Informasi lebih lanjut:
Tomi Nala | untuk bidang redaksi | 0817892146
Raetedy | untuk pemasangan iklan | 08179081575

Arkadia Office Park | Tower B Lt. 14
Jalan TB Simatupang Kav 88 Jakarta 12520 Indonesia
Telp: +62 21 7854 7768 | Fax: +62 21 7854 7798

1 comment:

prafangga said...

semangat mas, astaga.com emang lifestyle on the net. moga sukses