Monday, July 6, 2009

Sebagian Gaji Ronaldo Buat Jam Tangan


Di klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo menerima gaji sebesar Rp 3,4 miliyar per pekan. Sebulan, pemain terbaik dunia 2008 ini akan memperoleh pendapatan sebesar Rp 13,6 miliyar. Uang yang tidak sedikit buat Ronaldo. Lalu untuk apa uang sebanyak itu?

Selain membelanjakan mobil mewah dan sering pergi pesta ke klub malam bersama wanita cantik seperti Paris Hilton, Ronaldo juga punya hobi lain. Dia gemar mengoleksi jam tangan mewah.

Koleksi jam tangannya, diantaranya, merek Franck Muller. Jam tangan mewah karya orang Swiss, Franck Muller ini dibeli Ronaldo dengan harga Rp 1,25 miliyar. Harga yang sangat mahal. Namun, nominal itu masih ketutup dengan bayarannya per pekan. Bahkan gajinya per pekan itu masih sisa Rp 2,15 miliyar.

Dengan sisa gajinya itu, Ronaldo kian memiliki jam tangan mewah lainnya. Ia bisa memburu jam Rolex Platinum Baguette Masterpiece seharga sekitar Rp 540 juta. Bisa juga membeli lagi Rolex Daytona Full Diamond yang harganya Rp 521 juta.

Kurang lengkap tanpa merek lain, pemain berusia 24 tahun ini bisa menambah koleksinya jamnya dengan merek Hublot. Ia dapat memborong lima jam Hublot yang kisaran harga termahalnya Rp 290 juta. Beberapa jam merek Cartier dan Breitling juga bisa ia beli.

“ Ada yang mengatakan kepadanya, bahwa beberapa merek jam akan meningkatkan harga jualnya di masa mendatang,” kata sumber di Old Trafford, markas Ronaldo sewaktu di Manchester United, dilansir The Sun.

Mungkin ini satu alasan harga Ronaldo lebih mahal dari Kaka! (www.astaga.com)

No comments: