Tuesday, June 16, 2015

Kalau lo lapar, malas keluar kantor, coba deh layanan Bakmi GM Delivery

Kayanya di era digital sekarang semua jadi serba mudah ya? Malas beli baju, tinggal buka website e-commerce, pilih yang sesuai selera kita, beli deh. Atau kalau yang lagi nge-trend nih, mau dijemput pakai ojek, tinggal telepon layanan ojek yang itu tuh! He..he..

Soal makanan juga sama aja. Sekarang bila kita mau makan makanan restoran, tapi malas keluar rumah, entah karena hujanlah atau lagi jam-jamnya macet, tinggal ambil smartphone, pesan deh makanan yang kita inginkan.

Nah buat gue nih, yang suka banget dengan makanan mie, tertolong banget berkat adanya layanan BAKMI GM DELIVERY. Bukan apa-apa, karena dah dari waktu berkantor di Blok M (sekitar tahun 2012) dah suka banget dengan bakmie pangsit gorengnya Bakmi GM.

Kalau gue bilang nih, di sini tergolong lengkap menu mie-nya. Ada beragam menu mie, seperti Bakmi Kuah Cha-Cha, Bakmi Ayam Saus Thai, Bakmi Ayam Lada Cha-Cha, hingga Bakmi Sepcial GM Pangsit Goreng.

Memang ada sih menu selain mie kaya Nasi Ayam Saus Thai, Nasi Ayam GM, Nasi Goreng, dan Nasi Ayam Cah Jamur. Tapi kalau gue lagi mau makan di sini, ya pasti karena lagi pengin makan mie. Minumnya, cukup Es Teh Manis atau Lemon Es Teh.

Sekarang, alhamdulilah banget, sejak pindah kantor ke Gedung Sarinah di MH. Thamrin, ada lagi Bakmi GM di seberah kantor, di Jalan Sunda. Kalau gue pengin banget makan bakmie, ya nggak ada pilihan lain, pasti ke situ.

Bagusnya nih, untuk layanan Bakmi GM, kalau lagi banyak kerjaan dan malas makan di luar, gue bisa pesan makanan melalui delivery order ke nomor telepon baru Bakmi GM (021) 1.500.677. He..he..padahal jalan kaki nggak sampai 10 menit.

Mending lo catat deh tuh nomor delivery order Bakmi GM di phonebook, karena suatu saat kalau lo pasti butuh. Dari laman websitenya: bakmigm.com, layanan Bakmi GM Delivery buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam setengah 12 malam.

No comments: