Monday, April 14, 2008

National Mountain Bike Series ke-2

Kabush Menang di Seri Kedua

Geoff Kabush, pembalap Tim Maxxis menang di kelas elite cross country (XC) pada pergelaran National Mountain Bike Series ke-2, di Fountain Hills, Arizona, Amerika Serikat (AS), 6 April lalu. Pembalap berusia 31 tahun itu menyisihkan Adam Craig (Tim MTB Giant) dengan margin 18 detik dan Jeremy Horgan Kobelsky (Subaru Gary Fisher) dengan selisih waktu 50 detik. Kabush, asal Kanada, mencatatkan waktu tercepat 1 jam 47 menit 19 detik.

Saya selalu berusaha melewati Adam (Craig) lalu mempertahankan langkah begitu masuk bukit,” ujar Kabush usai masuk finish seperti dikutip cyclingnews.com. “Di bukit saya memacu sepeda 100 persen. Saya mendengar Adam berada di belakang sekitar 30 meter. Kami memacu sepeda 100 persen. Saya tidak berhenti hingga sampai di finish.”

Sementara, di bagian elite putri, duo pembalap Luna Womens MTB Team tampil sebagai juara. Georgia Gould berada di peringkat pertama dengan torehan waktu 1 jam 20 menit 14 detik. Menyusul rekannya Katerina Nash dengan selisih 1 menit 47 detik. Juara ketiga direbut pembalap Tim Dales Pale Ale, Dellys Starr dengan selisih waktu 2 menit dari Gould.

No comments: